Friday, April 17, 2015

Contoh judul disertasi ekonomi manajemen



Membangun Model Harmonisasi Manajemen Proses Adaptif Untuk Meningkatkan Kinerja Kualitas Produk Studi Pada Ukm Di Jateng.

Kejelasan Peran, Pemberdayaan Psikologis, Dan Tekanan Pekerjaan Sebagai Pemediasi Pada Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Komprehensif Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empirik Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia).

Pengaruh Kualitas Manajemen, Partisipasi Anggota Serta Lingkungan Usaha Terhadap Pelaksanaan Manajemen Dan Kinerja Keuangan Kud Di Jawa Tengah.

Struktur Kepemilikan, Mekanisme Tata Kelola Perusahaan, Dan Biaya Keagenan Di Indonesia (Studi Empirik Pada Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia).

Interaksi Biaya Sosial, Kinerja Sosial, Kinerja Keuangan Dan Luas Pengungkapan Sosial (Praktik Tanggungjawab Sosial Perusahaan Go Publik Di Bursa Efek Indonesia.

Peran Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan: Analisis Kontinjensi Dan Resource-Based View.

Upaya Peningkatan Kinerja Ukm Melalui Dukungan Komitmen Perilaku Terhadap Proses Orientasi Wirausaha Dan Kapabilitas Jejaring (Studi Empirik Pada Klaster Ukm Batik Di Jawa Tengah)



No comments:

Post a Comment