Tuesday, May 21, 2013

BBM untuk Android dan iOS Tidak Tersedia untuk Tablet


Beberapa hari yang lalu BlackBerry mengumumkan bahwa aplikasi andalan mereka, BlackBerry Messenger akhirnya akan menjelajah ke platform lain yaitu Android dan iOS dalam waktu dekat. Tapi ada rasa pahit yang harus dirasakan sebagian pengguna perangkat kedua platform tersebut, karena tampaknya BlackBerry hanya memfokuskan untuk membawa aplikasi BBM ke smartphone saja saat perilisan perdana nanti.



Vivek Bhardwaj selaku kepala BlackBerry Software Portfolio, menyampaikan ke media TrustedReviews bahwa BBM tidak akan tersedia untuk perangkat tablet baik Android maupun iOS saat peluncuran perdananya nanti. Bhardwaj menambahkan, Smartphone merupakan fokus utama kami dan kembali lagi apa BBM itu sendiri. Jika anda melihat BBM dan ikatannya dan aktivitas, karena hal tersebut adalah ponsel, dan orang-orang bisa dimana saja.
Meskipun berkata demikian Bhardwaj mengatakan bahwa layar lebih besar masih masuk dalam hitungan, termasuk layar ekstra-besar, seperti Smart TV dan desktop yang mungkin akan ditelusuri kemudian.

No comments:

Post a Comment